Sunday, October 26, 2014

HOMELAND SEASON 4

Terorisme, mata-mata, spionase, politik, ancaman keamanan nasional, konflik diplomatik antarnegara, konflik batin, bipolar disorder? kata-kata seperti ini sering diucapkan saat mendengar serial televisi AS "Homeland". Serial televisi yang meraih penghargaan sebagai serial televisi Drama terbaik, Aktris terbaik, dan Aktor terbaik Golden Globe Awards 2011 & 2012, dan Outstanding Drama Series, Lead Actress, Lead Actor, & Writing dalam Primetime Emmy Awards 2012 tersebut telah memasuki musim ke-4, dimana telah ditayangkan sejak 5 Oktober yang lalu. Anda mau tahu lebih lanjut tentang serial televisi ini? simak ulasan DudunNews berikut

 Homeland adalah serial televisi AS yang berlatar belakang kegiatan mata-mata, spionase, terorisme, dan hubungan internasional berkaitan dengan misi intelijen dan keamanan negara. Serial televisi produksi FOX 21 tersebut memulai debut musim pertamanya pada 2 Oktober 2011 di channel tv kabel Showtime. pada musim pertama, cerita berfokus pada selamatnya Marinir AS yang ditawan oleh jaringan teroris Irak pimpinan Abu Nazir, Sergeant Nicholas Brody (Damian Lewis). walau rakyat AS melihatnya sebagai pahlawan negara, namun  bagi seorang petugas kasus CIA, Carrie Mathison (Claire Danes), ia justru melihatnya sebagai ancaman baru bagi keamanan nasional.

Pada tanggal 22 Oktober 2013, Showtime memutuskan untuk me-renewed Homeland untuk musim ke-4, dimana episode pertama akan tayang perdana 5 Oktober 2014 yang lalu. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, latar belakang cerita berfokus pada Carrie beserta rekan sesamanya di CIA, Peter Quinn (Rupert Friend) dan Fara Hassani (Nazanin Boniadi) serta anggota tim-nya dari Langley melakukan pengejaran terhadap salah satu petinggi Taliban, Haissam Haqqani, di Islamabad, Pakistan. Agar operansi tersebut berhasil, Carrie memanfaatkan seorang pemuda Pakistan yang merupakan saudara langsung Haqqani, Aayan Ibrahim (Suraj Sharma) untuk mendekati Haqqani.

Selain mengejar pimpinan Taliban, Carrie mencoba menyelidiki penyebab kematian Sandy Bachman (Corey Stoll), kepala cabang CIA Islamabad yang diduga ada kaitannya dengan penjualan rahasia negara ke intelijen Pakistan, namun usahanya kerap mendapat halangan dari agen ISI yang ingin menghilangkan kasus tersebut agar tidak diketahui publik.

Jika sobat masih ragu apa serial ini seru apa tidak, cek dulu trailernya di link ini Homeland Season 4 First Look Trailer

Apa sobat ingin tahu cerita selanjutnya yang ditayangkan per episode & dikemas selama satu jam? berikut kami sajikan episode-episode yang sudah tayang di tv. jika sobat ingin mendownload, silahkan klik per episode, nanti akan diarahkan ke laman masing-masing episode.

Episode 1   - The Drone Queen
Episode 2   - Trylon & Perisphere
Episode 3   - Shalwar Kameez
Episode 4   - Iron in The Fire
Episode 5   - About a Boy
Episode 6   - From A to B and Back Again
Episode 7   - Redux
Episode 8   - Halfway to a Donut
Episode 9   - There's Something Else Going On
Episode 10 - TBA
Episode 11 - TBA
Episode 12 - TBA


Episode 4 - Iron in The Fire



No comments: