Tuesday, October 15, 2013

Link Episode The Walking Dead season 4

Pada kesempatan kali ini, mas Dudun mau mengulas kembali serial televisi besutan Frank Darabont yang sempat menjadi nominee Best TV Series Drama dalam ajang 67th Golden Globe Award 2010 tersebut.
The Walking Dead adalah serial televisi Hollywood,AS yang menceritakan tentang keadaan dunia yang sudah tidak ada kehidupan a.k.a kiamat. Yang dimaksud kiamat disini bukanlah kiamat yang sering anda lihat di film 2012 atau film dokumenter lainnya dengan berbagai macam bencana alam, seperti gelombang tsunami, gempa besar, gunung meletus, tornado dsb. Manusia yang berubah menjadi mayat hidup yang berjalan dan memakan segalanya, termasuk manusia. itulah yang disebut kiamat pasca-zombie yang menjadi tag-line utama serial televisi ini.

Di masa-masa yang seperti itu, manusia yang selamat saling bergabung membentuk kelompok-kelompok kecil, dimana masing-masing dari mereka berjuang untuk satu tujuan, yakni bertahan hidup. Dari sekian grup, ada satu grup yang menjadi tokoh sentral dalam serial ini. Grup yang dipimpin oleh Rick Grimes (Andrew Lincoln), seorang polisi yang terbangun dari koma setelah ia tertembak sebelum peristiwa kiamat itu terjadi. Dibantu oleh Daryl Dixon (Norman Reedus), seorang narapidana yang pandai memanah, namun urakan dan gentleman, Glenn (Steven Yeun), pemuda Asia yang ahli dalam pemetaaan strategi perang, dan Michonne (Danai Gurira), seorang wanita berkulit hitam bertampang seram, namun terkadang lucu. Carl (Chandler Riggs), anak Rick yang beranjak dewasa serta Hershel (Scott Wilson), dokter yang juga tetua yang selalu memberikan masukan yang bijak bagi anggota kelompok.

Bertempat tinggal di penjara, tak meredupkan semangat mereka untuk terus mengukir sejarah baru. Bertambahnya jumlah anggota mereka hasil berpindahnya warga kota Woodbury ke penjara (Season 3), muncullah ide untuk membangun sebuah kota di dalam penjara. Namun, ada saja permasalahan yang mereka temui selama pembangunan kota mereka. Jumlah Walker's (zombie) yang semakin banyak berdatangan untuk menerobos pagar akibat meningkatnya jumlah orang yang tinggal di dalam penjara menjadi salah satu masalah sentral yang dihadapi oleh Rick dkk.

Mau tahu kelanjutan kisahnya? mas Dudun punya link TS dan HD episode-episode The Walking Dead season 4. Selamat menyaksikan.
Instruksi: klik link yang bergaris biru. Mohon comment jika link dibawah bermasalah agar admin dapat segera melakukan perbaikan. Thank You.

Episode 1 30 Days Without an Accident
Version 1 Movshare.me
Version 2 Novamov.me
Version 3 Nowvideo.ws

No comments: